FAQ
 
 
1. Apakah saya perlu mendaftar untuk melakukan pembelian? 
    (Tidak, anda tidak harus mendaftar. Tetapi kami menyarankan untuk mendaftar agar anda mendapatkan fasilitas yang 
    lebih sebagai berikut : Menyelesaikan pembelanjaan lebih cepat, mendapatkan akses yang lebih mudah untuk melakukan 
    cek status untuk produk yang sudah anda pesan, dan mendapatkan berita mengenai produk – produk terbaru dari TIMEX).
2.  Bagaimana jika saya lupa kata sandi saya? 
     (Silahkan cek kembali email anda pada saat pertama kali anda mendaftar atau  hubungi kami (direct klik untuk masuk ke halaman informasi customer service)
3. Bagaimana saya membayar pesanan saya? 
    (Kami menerima transaksi antar bank dengan menggunakan akun bank dari BCA dan MANDIRI).
4. Bagaimana saya melacak pesanan saya? 
    (Nomor resi pengiriman barang akan dikirimkan ke alamat email anda saat proses pembayaran sudah selesai di lakukan. 
    Silahkan kunjungi JNE dan masukan nomor resi anda untuk mengetahui nomor order pesanan anda).
5.  Bagaimana saya merubah atau membatalkan pesanan saya? 
     (Segera hubungi kami karena dalam waktu 1x24 Jam produk yang sudah anda order akan segera kita proses. 
     Setelah produk anda di proses makan pesanan tidak dapat anda rubah ataupun  batalkan.
6.  Bisakah uang saya kembali? 
     (Mohon maaf sebelumnya, uang anda tidak dapat kembali. Mohon  membaca syarat dan ketentuan sebelum anda melakukan pemesanan).
7.  Apakah setiap pembelian produk Timex mendapatkan garansi? (Ya, setiap pembelian produk Timex anda akan mendapatkan garansi selama 
    1 tahun mesin dan 1 tahun untuk penggantian baterai).
8.  Mohon melakukan konfirmasi pembayaran anda melalui cs@timex.co.id dan lampirkan bukti pembayaran anda melalui alamat email tersebut.